Rabu, 16 November 2016

Faktor Yang Menjadi Penyebab Rambut Rontok

Penyebab Rambut Rontok - Rambut merupakan aset penting bagi penunjang penampilan sehari-hari. Selain itu rambut juga berfungsi melindungi kepala dari panasnya sengatan terik matahari. Perlu anda ketahui bahwa ada banyak permasalahan yang dapat terjadi pada rambut. Salah satunya yaitu rambut rontok.

Kerontokan terjadi karena kurangnya anda memperhatikan kesehatan rambut. Membiarkan rambut menjadi tidak terawat dan menjadi rusak, sehingga akhirnya terjadilah rambut rontok. Apabila anda terlalu sering mengalami rambut rontok bahkan terlalu banyaknya rambut rontok yang berjatuhan dapat menyebabkan penipisan volume rambut dan bisa berakibat rambut botak.

penyebab rambut rontok

Penyebab Rambut Rontok

Hormon

Faktor lain yang menjadi penyebab rambut rontok yaitu dikarenakan hormon. Perubahan hormon yang terjadi pada tubuh dapat berpengaruh juga para rambut anda yang membuat rambut rontok. Hal ini banyak dialami oleh wanita, sehingga banyak wanita yang mengalami masalah rambut rontok.

Stress

Gangguan psikologis ini dapat menyebabkan terjadinya rambut rontok. Stress memang tidak langsung membuat rambut rontok, tetapi menyebabkan urat saraf di bagian kilut kepala menjadi tegang. Dengan demikian aliran darah yang menuju ke rambut menjadi terganggu dan akhirnya terjadilah rambut rontok.

Efek Samping Obat

Saat mengkonsumsi obat-obatan ada beberapa yang menimbulkan efek samping rambut rontok. Oleh sebab itu sebaiknya jangan ketergantungan mengkonsumsi obat-obatan, tetapi jika anda sudah berhenti mengkonsumsi obat maka rambut anda juga tidak akan rontok kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Harga Kamera DSLR Samsung Terbaru

Kamera DSLR Samsung – Camera samsung memanglah tidaklah yang paling popular di antara camera canon serta nikon yang sangatlah populer dibel...