Minggu, 05 Maret 2017

Obat Penghitam Uban Mujarab dan Tercepat

Obat Penghitam Uban Mujarab dan Tercepat - Hair Tonic Variant Grey Green Angelica adalah formula paling baru dari Green Angelica untuk mengatasi rambut uban di usia muda secara alami. Hair Tonic Variant Grey Green Angelica jadi hanya satu obat penumbuh rambut yang bisa dipakai untuk menghilangkan uban di usia muda, dan dapat kembalikan warna hitam rambut lewat perawatan dengan cara tradisional.

Obat penghitam rambut Green Angelica ini memiliki kandungan beberapa bahan herbal alami yang begitu baik untuk perkembangan dan pewarnaan rambut Kamu. Bahan alami itu yaitu Minyak Jarak atau Minyak Kastor (Castor Oil). Minyak Kastor Green Angelica adalah minyak yang dibuat dari biji serta daun kastor murni yang khasiatnya bisa mempercepat perkembangan rambut dengan cara alami. Diluar itu, manfaat minyak kastor dapat juga dipakai untuk mengatasi rambut rontok enteng manfaat menghindar kebotakan.

Manfaat Hair Tonic Variant Grey Green Angelica yaitu untuk menghilangkan uban, kembalikan pigmen hitam rambut, memberikan nutrisi serta melakukan perbaikan pigmen rambut, menghindar rambut bercabang, menghitamkan rambut dengan cara perlahan-lahan, menangani rambut rontok enteng. Penghitam rambut alami Green Angelica ini sudah tercatat di Tubuh Pengawas Obat serta Makanan (BPOM) sebagai product penumbuh rambut herbal yang aman dipakai untuk Pria ataupun Wanita.

Langkah penggunaan Hair Tonic Variant Grey ini yaitu pakai Hair Tonic Variant Grey saat malam hari 20 menit sebelumnya tidur, Berikan Hair Tonic Variant Grey pada kulit kepala, Pijat perlahan-lahan dengan cara rata hingga ku ujung rambut, Biarlah semalaman, Waktu pagi hari bersihkan rambut Kamu memakai shampo Green Angelica. Bila Kamu lakukan perawatan rambut uban ini dengan cara teratur jadi perlahan uban Kamu bakal hilang serta bakal ditukar dengan perkembangan rambut baru dengan warna hitam alami.

Kamu dapat memperoleh obat uban alami Green Angelica ini lewat agen Green Angelica yang sudah menyebar di semua Indonesia. Harga Hair Tonic Variant Grey Green Angelica begitu terjangkau untuk kelompok orang-orang, hingga siapa saja dapat memperolehnya serta rasakan keampuhan dari product penghitam rambut herbal Green Angelica.

Manfaat Obat Uban Hair Tonic Variant Grey Green Angelica

  • Membantu Menghilangkan Uban 
  • Menumbuhkan Rambut Lebih Cepat 
  • Mengembalikan Pigmen Hitam Rambut 
  • Memberikan nutrisi serta Melakukan perbaikan Pigmen Rambut 
  • Mencegah Rambut Bercabang 
  • Membantu Menghitamkan Rambut Dengan cara Perlahan-lahan 
  • Mengatasi rambut rontok ringan
Harga : Rp. 265.000 per Botol
Isi : 60ml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Harga Kamera DSLR Samsung Terbaru

Kamera DSLR Samsung – Camera samsung memanglah tidaklah yang paling popular di antara camera canon serta nikon yang sangatlah populer dibel...